Friday, September 1, 2017

WANA WISATA WINONG

Saat ini rupanya Kecamatan Wajak - Kabupaten Malang, mulai eksis untuk membangun dunia pariwisata di wilayahnya, dan memantapkan diri menuju Kecamatan Sentra Wisata.
Setelah sukses dengan gebrakan dibukanya HPS (Hutan Pinus Semeru) yang berlokasi di desa Sumberputih pada awal tahun 2017 lalu, kini muncul lagi produk baru dengan konsep dasar yang sama, yakni dengan pengelolaan Sumberdaya Hutan Pinus yang sudah ada, yang berlokasi tidak jauh dari HPS, yaitu Wana Wisata Winong (3W), di Dusun Tambakrejo - Desa Bringin - Kecamatan Wajak - Kabupaten Malang, yang baru saja diluncurkan pada kisaran bulan Juni 2017 kemarin.
Lokasinya tidak jauh dari pusat kota Malang, diperkirakan +- 35km, atau perjalanan +- 45 mnt. 
Rute perjalanan bisa ditempuh dari Kota Malang, Tumpang, dan Turen menuju Kecamatan Wajak, dan setelah tiba di Wajak Anda tinggal melanjutkan perjalanan kearah (Timur) atau lokasi yang tinggal +- 7 km saja, kondisi jalan beraspal cukup bagus, dan tempatnya berada dipinggir jalan, jadi tidak perlu susah-susah menuju lokasi.
Setibanya di lokasi Kawan akan disuguhi pemandangan yang indah dengan suasana alam yang asri, adem, bersih bebas polusi, tenang dan sangat rileks.
Sementara ini fasilitas yang tersedia selain tempat bersantai juga ada beberapa warung makan dan minum, serta toilet, dan tidak menutup kemungkinan bakal ada kolam renang, panggung hiburan, serta fasilitas outbound dan flying fox yang sudah mulai dibangun.
Untuk tiket masuk sementara masih free alias gratis, hanya dikenakan biaya parkir sebesar Rp.5.000,- untuk R2 dan Rp.10.000,- untuk R4.
Bagi Kawan yang masih belum sempat berkunjung, tentu tidak ada salahnya untuk mencoba hadir dan merasakan sejuknya di "Triple W"
Selamat berwisata,...
Pesan penting, berwisata nyaman dan aman,
*Jangan lupa untuk selalu ikut peduli serta berpartisipasi dalam menjaga kebersihan, demi kenyamanan kita bersama,
*Jangan buang sampah sembarangan,
*Jangan merusak sarana dan wahana wisata,
*Hormati dan hargai pengunjung yang lain,.
Photo by : Bramatimoer*
Pintu masuk

Lapak-lapak jajanan

Spot andalan

Pengembangan sedang dilakukan

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silakan berkomentar non SARA dan hal-hal yang bersifat Kebencian, karena ini adalah Majalah yang bersifat Inspirasi